RSS

Profil, Biodata

Harris J  penyanyi "Salam Alaikum"  akan datang ke Jakarta di Jakarta Islamic Fair 2015 pada Sabtu, 28 November 2015. Siapa sebenarnya Harris J ini?.. Ada yang bilang penyanyi remaja ini kembaran dari Justin Bieber namun menyanyikan lagu Islami mirip Maher Zain. Untuk mengenal siapa Harris J berikut Profil dan Biodata Harris J.

Profil  Harris J:
Harris J ini merupakan penyanyi lagu Islami asal Inggris.  Harris J merupakan orang Inggris keturunan India dan Irlandia. Sudah sejak kecil bakat menyanyi Harris J terlihat. Ketika dia berumur 5 tahun dia suka menyanyi pada acara sekolah dan acara gathering. Harris J ini memulai rekaman setelah menjadi pemenang  ajang Awakening Talent Contest  yang diselenggarakan perusahaan rekaman musik Islami pada tahun 2013. Harris J ini lulusan dari BRIT School of Performing Arts di London pada Juli 2015. Album pertama Harris J  berjudul ‘Salam’ telah dikeluarkan pada bulan September 2015 ke seluruh dunia.. Salah satu lagu Harris J yang kini populer yaitu "Salam Alaikum". Lagu lainnya ada  "Rasool'Allah" dan lagu "Worth It" yang berduet dengan Saif Adam.  Selain sebagai penyanyi, Harris J ini ternyata juga rajin beribadah ke masjid, dan pandai membaca Al-Quran.


Biodata Harris J :

Nama Lengka : Harris Jung
Nama Lain  : Harris J
Tanggal Lahir : 3 maret 1997
Tempat Lahir :Chelsea, London, Inggris
Pekerjaan : Penyanyi
Nama Ayah : Rahim Jung
Pendidikan : BRIT School of Performing Arts London
Agama : Islam
Zodiak : Pisces
Akun Instagram : OfficialHarrisJ
Akun Twite : harrisjofficial
Akun Facebook : HarrisJOfficial


Lagu Harris J yang kini menarik perhatian masyarakat yaitu lagu "Salam Alaikum" yang video klipnya di Youtube sudah ditonton jutaan orang di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar